Tuesday 11 June 2013
0 comments

Petugas Gabungan Tertibkan Penataan Parkir Kota Pekalongan

19:58
Menjelang penilaian Wahana Tata Nugraha, Pemkot Pekalongan mulai gencar melakukan pembenahan dan penataan di kawasan padat lalu lintas, pada Selasa, 11 Juni 2013.

Petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan, Satpol PP, Subdenpom 412 serta pihak kepolisian melakukan penertiban parkir di sepanjang Jalan Hayamwuruk, Hasanudin, Salak, Imam Bonjol dan Jalan Pemuda.

Kepada Radio Kota Batik, Sekretaris Dishubparbud setempat, Masrur mengatakan penertiban ini difokuskan pada sepeda motor yang diparkir diatas trotoar atau melanggar rambu larangan parkir di sepanjang jalan protocol, namun untuk sementara ini petugas hanya melakukan pembinaan bagi pelanggar ketertiban lalu lintas.

Masrur menjelaskan selain pembenahan dan penataan terminal bus, kriteria lain yang harus dipenuhi dalam penilaian WTN adalah mengembalikan fungsi trotoar sebagai fasilitas bagi pejalan kaki.

Sementara itu, tim penilai WTN dari Kementrian Perhubungan akan mulai melakukan penilaian di Kota Pekalongan pada tanggal 13 Juni mendatang.

















source:radiokotabatik

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top