Sunday 27 March 2016
0 comments

Songo Singaporean Visiting Kawah Sikidang, Dieng Theater And Telaga Warna Dieng

09:32
Kami berangkat dari The Siji Hotel sekitar jam 7 an pagi dan sampai di Dieng sekitar jam 11 an siang. Yang pertama kami kunjungi yaitu Museum Dieng yang terletak di depan Kawasan Candi Arjuna, setelah kami puas mengenai sejarah candi Hindu di Dieng lalu kami mengunjungi Komplek Candi Hindu Arjuna. Di komplek candi ini kami dapat melihat secara detail candi peninggalan masa Kerajaan Majapahit. Kami banyak mengambil foto di kawasan ini karena pemandangan sekitarnya sungguh menawah.
Kemudian setelah itu kami menuju Dieng Theatre, disini kami mendapat informasi mengenai Kawasan Dieng Plateu dari masa ke masa. Sekitar pukul 1 siang kami menuju ke Telaga Warna, saat kami kesini warna air telaga hijau muda dan kami menyusuri pinggiran telaga tersebut. Di dalam Telaga Warna tersebut sudah dilengkapi wahana flying fox yang membentang di atas telaga. Selain itu ada pertunjukan musik di dekat gerbang pintuk masuk-keluar.
Banyak wisatawan yang mengjungi kawasan Dieng ketika kami disana karena bertepatan hari Minggu dan ditambah hari Jumat libur (long weekend).