Monday 7 March 2016
0 comments

Museum Angkut Dan Studio Film Di Kota Batu Jawa Timur

08:03





















Harga Tiket dan Jam Buka Museum Angkut

Harga tiket di museum angkut pada hari senin-kami sebesar Rp. 60.000 sedangkan pada Jumat-Minggu dan tanggal libur lainnya Rp. 80.000. Anda juga bisa membeli tiket terusan antara Museum Angkut dengan D’topeng Kingdom seharga Rp. 70.000 ata Rp. 90.000 untuk akhir pekan dan tanggal libur.
Sedangkan untuk Anda yang datang dengan rombongan, harganya tetap sama tetapi untuk pembelian 30 tiket akan diberikan gratis 1 tiket.
Tidak hanya itu, karena daya tarik museum angkut ini adalah koleksinya, maka mereka juga menarik tiket untuk kamera. Kamera yang dikenai tiket adalah DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital, dsb. Sedangkan untuk handphone kamera tentu saja tidak termasuk. Tiket kamera sebesar Rp. 30.000/kamera.
Mau mendapatkan tiket promo Museum Angkut?
Museum angkut tampaknya memang menyasar wisatawan luar kota batu malang. Karena itu ada promo bagi Anda yang naik pesawat Air Asia dan Garuda. Dengan memperlihatkan boarding pass, Anda bisa mendapatkan potongan 20%. (Syarat dan ketentuan berlaku).
Mau foto prewedding di Museum Angkut? Anda membeli tiket khusus untu prewedding seharga Rp, 2.500.000. Dengan harga ini Anda bisa memilih 5 jenis mobil atau motor yang menjadi setting foto. Anda diberi waktu 5 jam menyelesaikan foto prewedding Anda.
Museum angkut bisa dinikmati hingga malam hari. Museum angkut buka dari pukul 12.00 siang hingga 20.00 malam
Dinda, Dimas, Imel & Eka Sabtu,5 Maret 2016
Video Link:

















































0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top