Monday 14 November 2016
0 comments

AIR TERJUN CURUG SIBEDIL | SIBEDIL WATERFALLS MOGA PEMALANG

20:00

Curug Sibedil berada di Kecamatan Moga, Pemalang. Untuk mencapai Curug Sibedil sangat mudah, hanya beberapa meter dari jalan. Jalan untuk menuju air terjun sudah bersement hanya beberapa meter saja yang berupa tanah. Panorama yang di berikan Curug Sibedil sungguh luar biasa. Curug yang tingginya hanya 10 meter ini mempunyai pemandangan sangat indah di tambah suasana sejuk di sekitar curug. Daya tarik Curug Sibedil adalah banyaknya air terjun di sekitar curug. Bahkan sekeliling curug penuh dengan pancuran-pancuran air kecil yang menjadikan curug ini indah dipandang. Airnya sangat bersih membuat siapa saja tidak sabar untuk berenang. Curug Sibedil merupakan Wisata Alam yang perlu di kunjungi. Karena Curug ini belum resmi sebagai Tempat Wisata, jadi keasliannya masih terjaga dengan baik.
Perjalanan menggunakan mobil pribadi dari Kota Pekalongan menuju Curug Sibedil Desa Sima Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, kurang dari 2 jam.

Curug Sibedil waterfalls  located in District Moga Pemalang. To reach the waterfall Sibedil very easy, just a few meters from the main road around 100m. The path to the waterfall it's half of way cement concrete. The Curug Sibedil's waterfalls panorama truly extraordinary. The tall of waterfalls around 10 meters has a beautiful scenery plus cool atmosphere around the waterfall. At there has 3 main waterfalls  and the other smaller. The water was very clean make anyone impatient for swimming. Curug Sibedil is natural tourist destination which you must to visit. The nature still preserved by local community.
Traveling by private car from Pekalongan to Curug Sibedil Sima village of  Moga District of Pemalang district, less than 2 hours.

VIDEO LINK:











0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top