Monday 1 August 2016
0 comments

PERSAMAAN KESAKSIAN MENURUT SUWANDI,WARYUBI,JONY, RUSTAM DAN SABARI TENTANG UNIT GREAT XENIA

21:41
Kami menyimpulkan persamaan kesaksian menurut Suwandi (Blendok), Waryubi, Rustam dan Sabari tentang para pelaku penggelapan unit mobil Great Xenia Putih dan menguak teka teki terakhir kemungkinan dimana keberadaan unit tersebut.
Komplotan bandit spesialist penggelapan mobil rental dan pemalsuan identias ini terdiri dari: YUSUF EFENDI atau TEGUH YUSUF EFENDI mempunyai istri di Desa Cengis Kec.Belik Kabupaten Pemalang dan istri siri seorang guru di Kec.Talun Kabupaten Pekalongan. Dia selalu bersama ANTONI yang mempunyai istri di Jalan Cendrawasih Gg.Jeruk Desa Bener Kabupaten Pekalongan, dia spesialist membuat dokumen/identitas palsu. ANTONI berasal dari Kec.Comal Kabupaten Pemalang. TEGUH TRIYANTO atau TEGUH RIYANTO asal Desa Karangasem Utara Kec.Batang Kabupaten Batang. Dia dulu anak angkat seorang yang paling kaya di desa tersebut namun sekarang sudah bangkrut akibat ulah anak durhaka ini. Menurut warga setempat dia hobi bermain burung dara dan berjudi. Ketiga ini sering melakukan aksinya secara bersama-sama. Selain ketiga orang ini ada lagi seorang wanita yang bernama ROSA atau RINA dan seorang yang bernama KAJI JARAN/MAKMUR. Kelima orang ini selalu berpindah-pindah tempat untuk menghindar dari kejaran dari time buser. Mereka selalu merencanakan secara rapi suatu target agar mereka dapat cepat menggadaikan unit mobil rental yang sudah ditangan.
KOMPLOTAN PENGGELAPAN MOBIL RENTAL ini terdiri dari YUSUF EFENDI, ANTONI, TEGUH TRIYANTO, ROSA/RINA dan KAJI JARAN/MAKMUR. Diantara kelima anggota komplotan ini yang masih menetap yaitu ANTONI dan ROSA/RINA.
Komplotan ini sampai saat artikel ini ditulis masih BERKELIARAN MENCARI MANGSA BARU.

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top