Tuesday 2 August 2016
0 comments

PENGAKUAN TERAKHIR ANTONI WIRADESA PEKALONGAN TENTANG GREAT XENIA PUTIH SEBELUM KABUR

18:10
Setelah kami mendapat informasi dari berbagai pihak maka kami malam hari sekitar jam 10 an malam kami menuju ke rumah mertua Antoni di Jalan Cendrawasih Gg.Jeruk Desa Bener Wiradesa Pekalongan namun tidak menjumpai dia, kemudian kami ke Perumahan Griya Serasi dimana menurut warga setempat Antoni tinggal di perumahan tersebut. Banjir rob yang setinggi lutut di jalan perumahan tersebut tidak mengurungkan niat kami untuk menemui Antoni.
Kami berdua akhirnya melihat seseorang yang berdiri di serambi rumah sendirian, kemudian kami berjalan menghampiri dia dan bertanya "Apakah Anda yang bernama Antoni?" jawabnya "Iya, ada apa?"
Dibawah ini TANYA-JAWAB antara kami berdua (EKA & RIO) dengan ANTONI:

Eka: Perkenalkan saya, Eka yang punya unit mobil Great Xenia M Putih
Antoni: Ya, saya sudah tahu kamu yang mengupload foto-video Teguh Triyanto
Eka: Maksud kedatangan saya kesini untuk meminta tolong Mas Antoni dapat 
        memberi informasi tentang keberadaan unit mobil saya. Menurut beberapa
        orang bahwa Mas Antoni sering bersama Teguh Triyanto.
Antoni: Ya, saya sempat bersama Teguh. Teguh juga mengadaikan mobil saya yaitu Aygya Merah. Saya juga menjadi korban Teguh juga.
Eka: Ok, Mas Anda korban Teguh, tetapi informasi jelas Anda bersama Teguh ketika membawa unit Great Xenia Putih milik saya. Dimana unit tersebut mas?
Antoni: Ya, saya tahu unit tersebut dibawa Teguh dan ditawar-tawarkan di daerah Ulujami. Terakhir yang saya tahu unit ditawarkan via makelar di depan Hotel Dina Ulujami Pemalang. Didepan hotel tersebut ada jalan kearah utara dan ada seorang makelar bernama Hamid coba Anda tanya sama dia. Setelah kami mengupload tentang Teguh dan unit, maka unit tersebut sepertinya di simpan dalam garasi saja. 
Eka: Apa Mas Antoni hanya tahu sebegitu saja?
Antoni: Ya, setelah itu saya tidak tahu. Kasus saya lain sudah ditangani Pak Lilik Resmob. Saya merupakan teman dekat dan tetangga. Pak Lilik pernah mengatakan kepada saya untuk mau bekerjasama dalam mengungkap unit mobil Anda, dan dia menawarkan imbalan kepada saya. Pak Lilik sudah tahu kasus-kasus saya.
Eka: Saya mohon kejujuran Mas Antoni karena sesuai informasi yang kami dapat Anda bekerjasama dengan Teguh Triyanto.
Antoni: Berarti Anda menuduh saya terlibat dalam aksi penggelapan mobil Anda? sudah saya katakan bahwa saya tahu unit mobil Anda sampai di Ulujami saja setelah itu transaksi selanjutnya tidak tahu.
Eka: Ok, kalo memang Mas Antoni hanya tahu sebegitu saja. Terima Kasih.

Kemudian sekitar pukul 11 an malam kami cabut dari tempat tinggal dia. Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut nampak dia agak gugup dan wajah kelihatan cemas.

Setelah kami berhasil menemui dia pada hari itu, kemudian kami mendapat kabar bahwa Antoni dibawa polisi. Berita yang simpang siur tersebut kami cek kebenarannya dan tidak benar. Dia dibawa Pak Lilik untuk menunjukan kasus unit mobil yang digadaikan dia beserta temannya Yusuf Efendi.

Jumat, 8 Juli 2016

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top