Sunday 30 October 2016
0 comments

Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara #Banjarnegara

21:21
Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS) pada mulanya adalah hutan kota yang dihijaukan sejak tahun 1994. Di tengah hutan ada makam Ki Ageng Selomanik, pengikut Pangeran Diponegoro yang terdesak ke barat dan menetap di Banjarnegara.

Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas atau kadang disebut kebun binatang Selamanik, merupakan ikon wisata kabupaten Banjarnegara.

Saat masuk ke areal wisata Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas, kita akan merasakan suasana sejuk dan nyaman. Pohon-pohon rindang banyak terdapat di lokasi wisata ini, memanjakan pengunjung yang ingin jalan-jalan sambil menikmati suasana area wisata.


Wisata Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara menarik untuk dikunjungi, karena pengelola memadukan beberapa objek wisata dalam satu lokasi. Disini pengunjung tidak hanya bisa melihat beragam koleksi binatang, kolam renang dengan fasilitas waterboom tersedia. Wahana permainan juga dibuat untuk memanjakan pengunjung anak-anak. Dihari tertentu biasa digelar hiburan rakyat seperti musik dangdut atau campur sari, dipanggung terbuka yang disediakan secara khusus.
VIDEO LINK:























0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top