Sunday 30 October 2016
0 comments

Foto Suasana dan Kondisi Di Obyek Wisata Terpadu Surya Yudha Banjarnegara Di Tepi Sungai Serayu

16:12
Wisata air merupakan sebuah objek wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan pada saat ini. Objek wisata yang paling menarik dengan konsep wisata kolam renang atau weterpark yang ada di Kabupaten Banjarnegara adalah Objek Wisata Surya Yudha Park . Lokasi objek wisata ini berada di Jl. Raya Karang Kobar Kilometer 1 tepatnya di Desa Rejasa Kecamatan Banjarnegara Propinsi Jawa Tengah. Objek wisata ini merupakan kawasan wisata terpadu dikarenakan waterpark, sport center, dan hotel berada dalam satu lokasi tersebut. Objek wisata Surya Yudha Park menjadi salah satu objek wisata pilihan bagi keluarga, komunitas, individu, serta instansi.


Wahana Weter Park di lokasi wisata Surya Yudha Park memiliki 7 kolam dengan 7 tingkat kedalaman kolam yang dilengkapi dengan sebuah ombak buatan. Selain itu di kolam ombak tsunami juga terdapat kolam terapi ikan yang bisanya sebagai tempat melakukan terapi kesehatan pada kaki. Bagi para pengunjung yang tidak ingin berenang atau sekadar menemani renang keluarga atau kerabatnya, pengunjung dapat memanfaatkan waktu untuk berfoto -foto di depan replika Liberty atau Merlion. Objek wisata Surya Yudha Park menyediakan tempat khusus untuk atau mengabadikan moment bersama Liberty dan Merlion. Di lokasi objek wisata Surya Yudha Park juga memiliki tempat sebagai olahraga Rafting dengan menyusuri sungai serayu sepanjang kurang lebih sekitar 10 Kilometer. Wisata edukasi religi juga tersedia dianatarnay wisata manasik haji dengan memiliki miniatur replika Ka’bah, terowongan mina, tempat sya’i, tempat lempar jumrah serta tenda - tenda wukuf.

Fasilitas lain yang ada di objek wisata Surya Yudha Park diantaranya yaitu wahana Water Boom, kolam arus, outbound, flaying fox, fasilitas olehraga berupa lapangan voli, lapangan badminton, bilyard, lapangan fudsal kayu dan sintetis, lapangan tenis meja, lapangan golf serta masih banyak lagi yang lainnya. Selain itui di objek wisata tersebut juga terdapat tempat penginapan beruapa hotel bintang 3 dengan memiliki 120 kamar mulai dari tipe standard hingga tipe president suite. Setiap kamar yang ada di hotel tersebut memiliki kapasitas 15 orang dengan fasilitas yang istimewa. Bagi pecinta music di lokasi tersebut juga sudah dilengkapi oleh fasilitas tempat karaoke yang dapat digunankan setiap hari non stop.

Harga tiket masuk di objek wisata Surya Yudha Park sekitar kurang lebih Rp 20.000,- per orang. Jika pengunjung membawa anak – anak maka biaya tambahan untuk tiket masuk anak sekitar Rp 15.000,- yang harus dibayarkan. Sangat menarik bukan objek wisata yang satu ini. Oleh karena itu apabila anda berkunjung di Kabupaten Banjarnegara di sarankan menyempatkan diri singgah di lokasi objek wisata Surya Yudha Park. Demikian informasi yang dapat kami tularkan semoga bermanfaat dan selmat berkunjung.
LINK VIDEO 1:





































0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top