Tuesday 25 December 2018
0 comments

Suasana Dan Kondisi Telaga Sarangan Magetan Tahun 2018

19:04

Telaga Sarangan adalah wisata Magetan yang sangat populer. Di sini pengunjung bisa melakukan banyak hal. Seperti mencoba wahana air atau kulineran. Di sekelilingnya terdapat pepohonan rindang yang membawa kesejukan. Belum lagi gunung-gunung yang menambah pesona telaga Sarangan yang berlokasi di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.
Fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Seperti :
Becak Air, becak air adalah kendaraan air, seperti kapal, biasanya berwujud angsa/bebek yang dijalankan dengan cara dikayuh.
 Speed Boat, speedboat ini adalah yang paling populer, cukup dengan 60.000 Anda sudah bisa mengelilingi telaga sarangan dengan speedboat.
 Berkuda, yang suka berkuda, datanglah ke Sarangan disana banyak sekali kuda. Di Sarangan kuda adalah salah satu kendaran tradisional yang masih dipakai disana.
 Tempat parkir luas, sebagai wisata yang populer, Sarangan juga memilik lahan parkir yang luas, bahkan ada 2 lokasi, di dekat danau, dan di dekat pintu masuk. Walau demikian akses ke Telaga masih terhitung dekat.

Hotel dan Penginapan, nah bagi Anda yang ingin bermalam di Sarangan, di sarangan terdapat banyak sekali penginapan dan hotel yang cukup terjangkau. Mulai 150.000 per malam.

VIDEO LINK:










































0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top