Sunday 2 December 2018
0 comments

ANNAEKATRANS "One Stop Service Of Transportation"

14:45
ANNAEKATRANS  adalah perusahaan yang melayani sewa segala jenis mobil (MPV,Medium MPV,Mikrobus,Medium Bus, Big Bus dan Skuter), travel trayek Pekalongan-Jakarta/Semarang/Yogyakarta/Purwokerto/Solo/Blitar/Malang/Suranaya, menerima titipan paket 24 jam ke berbagai kota di besar di Jawa dan menyediakan paket wisata dalam dan luar negeri. Berdiri sekitar tahun 2005.  

Sewa mobil plus supir dari kami dikenal paling murah di Pekalongan, Batang, Tegal, Brebes, Kendal, Semarang dan Yogyakarta. Untuk jenis mikrobus (ELF Short/Long dan Hiace), sudah banyak yang menggunakan armada ini dari kami. Anda dapat melihat foto-foto di halaman Facebook "Carter Mikrobus Elf/Dutro Di Pekalongan Batang Pemalang" dan di Channel Youtube "Falentino Eka Laksana Putra"
Layanan travel trayek dan titipan paket sudah sejak dulu 30 tahun yang lalu dikelola oleh Bu Anna dan Pak Yanto.

Paket wisata dalam negeri, saat ini kami fokus untuk destinasi wisata di Pulau Jawa, Bali dan Lombok sedangkan yang luar negeri destinasi wisata di   Negara Singapura, Malaysia dan Jepang. Paket wisata dari ANNAEKATRANS dapat disesuaikan atas permintaan Anda.

Jika Anda mencari layanan transportasi lengkap hanya di ANNAEKATRANS. kami merupakan solusi terbaik. Untuk kebutuhan bidang transportasi Anda percayakan kepada kami, karena kami akan memberikan pelayanan yang terbaik

BOOKING ONLINE RENTAL MOBIL, MIKROBUS, MEDIUM BUS,BIG BUS & SKUTER 
http://annaekatrans.com/

Jl. Gebang Blok D No.4 Ruko Perumahan Pisma Seruni Asri, Gamer Kota Pekalongan
TELP: 0285-432478
Jam Buka: 09:00 sda 19:30

CP EKA :
Call/WA 085868788968 / 082227594993 / 085200181358 

#pekalongan #batang #pemalang #tegal #brebes #kendal #semarang #yogyakarta #slawi #kajen
WEBSITE : WWW.ANNAEKATRANS.COM

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top