Wednesday 12 September 2018
0 comments

Jalan Tol Batang-Semarang Beroperasi Penuh Akhir Tahun 2018

20:04

Pada hari Rabu, tanggal 12 September 2018 Kami melihat secara langsung kondisi ruas jalan tol yang melalui wilayah Batang. Pekerja sedang menyelesaikan pekerjaan pemasangan besi pengaman, lampu penerangan, dan saluran drainase. Untuk jalan tol secara keseluruhan sudah selesai. Berikut ini kutipan dari situs berita TEMPO.CO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) menargetkan pembangunan jalan Tol Semarang-Batang rampung pada akhir Oktober 2018 nanti.
Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) Arie Irianto mengatakan penyelesaian proyek jalan Tol Semarang-Batang diperkirakan selesai pada Oktober 2018.

Lantaran ada sejumlah pekerjaan tambahan, target penyelesaian mundur dari kontrak awal pengerjaan, yakni pada 25 September 2018. “Target kami sudah bisa beroperasi secara penuh pada akhir tahun ini. Tetapi kami juga bergantung pada kecepatan proses pengadaan tanah untuk sejumlah proyek tambahan oleh Kementerian PUPR,” kata Arie, Kamis, 21 Juni 2018

Kehadiran jalan tol akan sangat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi terutama dibidang transportasi dan distribusi barang.  Setelah jalan tol Batang-Semarang beroperasi maka waktu tempuh  dari Pekalongan ke Semarang tidak lebih dari 1 jam yang sebelumnya rata-rata 2,5 jam. 
Untuk saat ini moda transportasi favorit ke Semarang yaitu menggunakan kereta api, tetapi kami prediksi setelah adanya jalan tol banyak orang beralih menggunakan mobil pribadi dan bisnis rental mobil akan mendapat order yang lebih banyak.






ANNAEKATRANS.COM menyediakan berbagai jenis armada mobil. Setiap pesan 10X sewa mobil MPV melalui situs reservasi pemesanan http://annaekatrans.com/  gratis 1X. 

Alamat kantor ANNAEKATRANS

Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan





#Pekalongan #Batang #Semarang #JalanTol

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top