Thursday 13 July 2017
0 comments

Obyek Wisata Linggo Asri Kajen Pekalongan

01:46
Linggoasri adalah kawasan yang menawarkan satu paket wisata yang lengkap di Kabupaten Pekalongan. 
Bagaimana tidak di kawasan ini traveler bisa melakukan banyak kegiatan mulai dari kemping, outbond hingga wisata pemacu adrenalin berupa rafting atau arung jeram. Masih bingung akhir pekan ini mau kemana di Pekalongan? Datang saja ke kawasan wisata Linggoasri!
Terletak di dataran tinggi Kajen, kabupaten Pekalongan terdapat kawasan wisata Linggoasri. Tempat wisata bertema alam ini menjadi jujugan traveler untuk menghabiskan waktu liburan. Tempat ini sudah lama dikenal sebagai destinasi untuk melihat keindahan panorama alam dengan beberapa koleksi satwa. Di dalamnya juga termasuk kawasan untuk kemping dan outbond.
Jarak dari Pendopo Kajen Kabupaten Pekalongan sekitar 14 km, arah ke Selatan. Ketika melihat lokasinya di peta, jalan di kawasan Wisata Linggoasri Kajen Pekalongan ini tersambung dengan jalan yang melewati depan Pura Kalingga Satya Dharma. Tak jelas apakah akses itu juga dibuka.
Jika lewat depan, jarak dari pura hingga ke gerbang masuk Wisata Linggoasri Kajen Pekalongan hanya sekitar 700 meter, lebih pendek 100 meter jika lewat jalan memotong dari belakang ke gerbang depan. Namun jika mengikuti jalan utama yang melingkar yang naik turun di dalam kawasan itu maka jarak gerbang ke pura menjadi 1,7 km.
Video Link:










0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top