Wednesday 19 July 2017
0 comments

Hot Waterpark Tertinggi Di Indonesia

17:35
Minggu, 25 Juni 2017 Kami mengunjungi hot waterpark yang terletak di dataran tinggi Dieng Banjarnegara. Hot waterpark ini bernama d'Qiano. Hawa yang adem pasti menyenangkan jika berendam di kolam air hangat dan disekelilingnya bukit-bukit hijau.
 d'Qiano Hot Spring Waterparkjuga dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan layaknya waterpark lain yang tidak berada di atas awan. Untuk mencapai waterpark ini, Anda cukup menyusuri jalan menuju Banjarnegara dari pusat Dieng. Waterpark ini berada persis di sebelah area Kawah Sileri. Sumber air panas alami yang mengisi kolam-kolam dalam waterpark juga diambil dari Kawah Sileri.
KOLAM RENANG
d'Qiano Waterpark dilengkapi dengan beberapa pilihan kolam renang dengan air hangat alami yang bisa Anda coba bersama anak.
Kolam Permainan
Kolam permainan ini dilengkapi dengan ragam permainan meliputi kolam luncur spiral, kolam permainan anak, dan ember tumpah.
Kolam Semi Olympic
Kolam renang biasa dengan kedalaman 120 meter dan 180 meter yang menjadi tidak biasa karena diisi oleh air hangat alami.
Kolam Refleksi dan Terapi
Ketika berada di kolam ini, pengunjung akan merasa nyaman dan rileks.
Kolam Arus
Sesuai dengan namanya, kolam yang memanjang mengelilingi kolam permainan ini dilengkapi dengan aliran arus dan tentunya air hangat alami.
Kolam Balita
Kolam yang satu ini aman dinikmati bersama anak usia balita.
Area kolam renang juga dilengkapi dengan kamar bilas untuk pria dan wanita yang terpisah. Selain itu, ada pula fasilitas penyewaan ban pelampung.

RENT A CAR PLUS A DRIVER THE CHEAPEST ONE IN INDONESIA
RENTAL MOBIL PLUS SUPIR PALING MURAH DI INDONESIA
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
 
Alamat kantor ANNAEKATRANS
Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan
#pekalongan #batang #pemalang #tegal #brebes #rentalmobil #sewamobil#carter








Video Link:





0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top