Saturday 11 February 2017
0 comments

FAKTOR APA SAJA YANG MENYEBABKAN WANITA SAMPAI TIDAK MENIKAH?

22:19
Mengapa semakin banyak wanita yang tidak menikah atau hidup sendiri tanpa pendamping sampai melewati batas usia produktif (maksimal 35 tahun). Secara garis besar terbagi dua. Pertama memang dia tidak dapat menemukan pasangan hidup yang cocok menurutnya dan kedua memang dia memilih tidak mau menikah semisal menjadi biarawati. Dalam artikel ini saya akan membahas untuk wanita yang tidak atau belum menemukan pasangan hidupnya dan sudah melampau batas usia produktif.
Berikut ini faktor-faktor yang menyebabkannya:

1. Ekpektasi terlalu tinggi.

Dia wanita ini terlalu pilah-pilih dan berharap menemukan pasangan hidup yang super ideal. Biasanya wanita ini merasa dia sudah mempunyai penghasilan yang lumayan tinggi sehingga dia berharap mendapatkan seorang laki-laki yang mempunyai penghasilan lebih tinggi darinya tetapi sayang dia tidak menyadari bahwa dia semakin jauh melewati batas umur produktif yang otomatis menurunkan peluang dia dimata laki-laki muda dan mapan. 

2. Pernah disakiti hatinya.

Dia wanita ini pernah disakiti atau ditinggal oleh kekasihnya sehingga menimbulkan trauma ketakutan untuk menjalin hubungan dengan laki-laki, dan dia tidak menyadari bahwa umur semakin bertambah sampai melewati batas usia produktif.

3. Pernah ditipu luar dan dalam

Dia wanita ini dalam kehidupan asmaranya pernah tertipu oleh seorang lak-laki. Laki-laki ini memang berniat hanya untuk senang-senang saja. Setelah dia berhasil mengaet wanita dan kena luar dan dalam akhirnya dia tinggal pergi begitu saja. Hal ini menjadikan wanita menganggap bahwa semua laki-laki seperti itu dan akhirnya tidak mau menikah.

Artikel ini saya tulis karena melihat dalam kehidupan saya, banyak menjumpai wanita-wanita yang sudah lewat batas usia produktif belum menikah.

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top