Wednesday 13 July 2016
0 comments

YUSUF EFENDI alias TEGUH YUSUF EFENDI Otak Sindikat Penggelapan Mobil Yang Dilakukan TEGUH TRIYANTO

18:02
Setelah 30 hari kami menelusuri informasi siapa sebenarnya dari otak pelaku penggelapan mobil yang dilakukan oleh Teguh Triyanto, akhirnya kami mendapatkan informasi yang akurat, bahwa otak pelakunya ialah Teguh Yusuf Efendi alias Yusuf Efendi orang asli Alamat: DK.CENGIS RT.09 RW.01 DS.SIMPUR KEC.BELIK KAB.PEMALANG. Asli dari: DS.DATAR KEC.WARUNGPRING KAB.PEMALANG
Yusuf Efendi merupakan pemain lama yang sebelumnya beroperasi di wilayah Jakarta bersama Rina. Setelah mereka hampir tertangkap di Jakarta lalu pindah ke wilayah eks Karisidenan Pekalongan.
Teguh Yusuf Efendi mempunyai istri pertama di Ds.Simpur Belik Pemalang sedangkan Rina istri siri yang terakhir tinggal di Talun Pekalongan.

Di wilayah ini mereka menjalin kerjasama dengan Antoni orang Comal Pemalang dapat istri di Jalan Cendrawasih Gg.Jeruk Wiradesa Pekalongan, Arini Diah orang Tegal yang tinggal di Pekalongan (selalu berpindah-pindah kos), Makmur orang Sragi Pekalongan dan Teguh Triyanto orang Karangasem Utara Batang.
Sebegai sindikat penggelapan mobil mereka selalu berpindah pindah. Mereka sempat kontrak rumah di Jalan Raya Curug Tirto Pekalongan.
Mereka juga bekerja sama dengan makelar-mekelar hitam. Makelar hitam yaitu makelar yang pekerjaannya sebagi perantara mobil hasil penggelapan untuk digadaikan atau dijual kepada orang yang biasanya membutuhkan mobil gadai.
Unit mobil yang telah diambil dari tempat rental mobil, langsung plat nomor diganti dengan nomor polisi palsu.


FOTO TEGUH TRIYANTO


FOTO PELAKU PENGGELAPAN MOBIL RENTAL NAMA ASLI ARINI DIAH HERAWATI




0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top