Saturday 23 July 2016
0 comments

PROFIL MASING MASING YANG MASUK KEDALAM PUSARAN BLUNDER PENGGELAPAN MOBIL UNIT GREAT XENIA

04:40
TEGUH TRIYANTO sebagai PELAKU UTAMA yang menyewa dan lalu menggelapkan unit mobil Daihatsu Great Xenia. Keberadaan sampai sekarang belum diketahui. Dia asli DESA KARANGASEM UTARA KECAMATAN BATANG KABUPATEN BATANG

SINGGIH sebagai korban juga dan yang merekomendasikan TOLIP kepada saya. Karena TOLIP pernah sukses membawa pulang unit mobil milik SUWANDI (BLENDOK) yang telah dibawa kabur oleh TEGUH TRIYANTO

TOLIP yang telah mengatakan kepada saya bahwa unit mobil A1 (posisi jelas). Unit mobil ada di tangan aparat. Dia yang telah meminta jasa uang pencarian Rp 500.000,-. Seminggu kemudian dia yang mempertemukan saya kepada LILIK.

LILIK yang meminta tebusan sebesar Rp 25.000.000,- kepada saya dan setelah itu dia sama sekali tidak menghubungi saya. Saya pun tidak menghubungi dia. Menurut ANTONI bahwa sosok LILIK yang menjanjikan  sejumlah uang jika dia mau bekerja sama.

SUWANDI (BLENDOK) yang menceritakan teman-teman yang selalu bersama dengan TEGUH TRIYANTO ketika ber urusan masalah mobil rental diantaranya ANTONI, CECEP  dan MEDI.

Menurut BLENDOK, bahwa ANTONI yang membuat dokumen-dokumen palsu E-KTP,KK dsb diperkuat oleh WARYUBI dan beberapa warga Desa Bener.

WARYUBI yang mengetahui rencana awal penggelapan mobil. Bahwa otak penggelapan mobil yaitu TEGUH YUSUF EFENDI, sosok pada tahun 2015 melakukan penggelapan mobil milik saya bersama ARINI DIYAH. WARYUBI sempat ditawari oleh YUSUF EFENDI, TEGUH TRIYANTO dan ANTONI untuk menerima gadai unit mobil.Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa dia sudah tahu bahwa unit mobil itu milik saya akan digadai namun dia tidak menghubungi saya???

ANTONI menurut pengakuannya bahwa unit mobil ditawar tawarkan kan di makelar ULUJAMI dan COMAL diperkuat perkataan WARYUBI bahwa unit sempat digadai di wilayah COMAL.

Di Comal oleh ABAH NAGIB saya dipertemukan dengan JONY. Menurut JONY bahwa ANTONI bersama-sama TEGUH YUSUF EFENDI dan seorang wanita mengadaikan unit mobil AGYA merah tetapi ketahuan sama pemilik mobil tersebut. Ini memperkuat bahwa ANTONI, TEGUH YUSUF EFENDI bagian dari TEGUH TRIYANTO.

Menurut SINGGIH,WARYUBI dan BLENDOK, ANTONI sudah ditahan oleh POLDA atas kasus penggelapan mobil di COMAL. Tetapi kenyataan sekarang dia masih bebas.









0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top