Wednesday 1 June 2016
0 comments

Bapak Walikota Alex pun tidak dapat pinjam di KOSPIN JASA kalau untuk....

04:07

Peserta Diklatpim IV tahun 2016, mendapat kesempatan mengunjungi kantor pusat KOSPIN JASA di Kota Pekalongan. Berangkat dari Gedung DIKLAT Jalan Merbabu No.5 Kota Pekalongan pukul 08:00 hari Rabu 1 Juni 2016 pagi dan sampai di Gedung KOSPIN JASA Jalan Dr.Cipto No.48 sekitar pukul 08:15 pagi.
Peserta langsung dihantar menuju auditorium/aula lantai empat. Kami diterima oleh beberapa karyawan/pengurus KOSPIN JASA.
Salah satu pengurus KOSPIN JASA Bpk.Teguh menceritakan beberapa hal yang dapat berguna bagi kami diantaranya: Prestasi,Inovasi dan Kreativitas KOSPIN JASA agar tetap survive dan semakin jaya. Inti dari ceramah beliau bahwa "Kita harus kreativ dan berinovasi dalam bisnis. Selain itu juga dalam menciptakan produk atau layanan jasa haru berbeda / difference dengan produk / layanan yang sejenis.
KOSPIN JASA memberikan pinjaman yang hanya bersifat produktif (misal untuk pengembangan usaha). Jika ada anggota pinjam untuk hal yang spekulatif misal untuk kampanye walikota / bupati, tidak bisa ujar Pak Teguh (Sekretaris).
Ceramah Bapak Teguh sangat menginspirasi kami.

Link Video:




















0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top