Monday 15 July 2019
0 comments

Wisata Ciblon Sigesing Kesesi

02:46

Ciblon Sigesing

   

                 Sigesing merupakan tempat destinasi wisata baru yang ada di wilayah Kesesi. Lebih tepatnya lagi di Desa Watu Gajah Kecamatan Kesesi, tempat wisata ini baru dibuka untuk umum baru-baru ini. Kami ANNAEKATRAN  beserta anak magang mengunjunginya pada hari Jumat (12 Juli 2019), dengan keberangkatan menggnakan sepeda motor. Kami berangkat dari rumah mulai sekitar pukul 09.30 melalui rute awal keberangakatan dari Gamer, Pekalongan kemudian melewati Medono-Pekajangan-Kedungwuni-Karanganyar-Kajen-Kesesi dan kami sampai disana pukul 11.40.


Untuk memasuki tempatnya tidak dipungut biaya tiket masuk, hanya bayar untuk penitipan sepeda motor (kendaraan) yang digunakan saja. Di Ciblon Sigesing menawarkan spot foto, sepeda air, dan wahana menaiki kapal untuk mengelilingi sungai yang ada di tempat tersebut. Disana juga memiliki falitas seperti tempat makan, toilet, dan tempat untuk beribadah berupa mushola. Setalah puas di Ciblon Sigesing kami menuju ke tempat wisata Watu Ireng yang akan dibahas diblog yang tersendiri.


Sepeda Air



Wahana Kapal









#ANNAEKATRANS #sewaelf #Pekalongan #kesesi #CiblonSigesing #Tegal #Batang #Denpasar #Semarang #Yogyakarta #Pemalang #Kendal




0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top