Monday 15 July 2019
0 comments

Wisata Watu Ireng Kesesi

23:00

Watu Ireng





Setelah mengunjungi Ciblon Sigeseng, kami selanjutnya megunjungi wisata Watu Ireng yang berada di Kandangserang.. Kami sampai tujuan sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian kami menitipkan kendaran kami ditemapat penitipan yang telah tersedia. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau hanya Rp. 5.000.-/ orang, cocok untuk semua kalangan. Di wisata Watu Ireng, disana menyediankan berbagai spot foto seperti bunga matahari, pintu kemana saja (milik Doraemon), dan yang tentunya ada batu yang besar berwarna hitam sesuai dengan namanya yaitu Watu Ireng. 


                Tidak hanya spot fotonya saja yang bagus. Namun, dengan posisi tempat wisatanya yang berada didaerah yang tinggi wisata ini mempunyai pemandangan perbukitan dengan pepohonannya hijau yang berada disekitarnya. Dengan posisi yang berada didtaran tinggi inilah yang membuat udara yang dimiliknya  menyejukkan para pengunjungnya. Kami disana berfoto-foto dengan berbagai spot foto yang tersedia, kemudian kami beristirahat dan bersantai-santai di Watu Ireng.

  Menjelang Pukul 16.00 WIB, kami pergi dari wisata Watu Ireng menuju tempat awal keberangkatan kami yaitu di Perum Seruni Asri, Gamer Pekalongan. Kami membtuhkan waktu kurang lebih 1 jam untuk  perjalanan pulang kami. 


















#Kesesi #ANNAEKATRANS #WatuIreng #SewaMobil #Tegal #Brebes #Batang #Pekalongan #Denpasar #Semarang #Yogyakarta #Pemalang #Kendal





0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top