Monday 29 May 2017
0 comments

Jalan Di Kota Pekalongan Setiap Hari Macet | Video Kondisi Dan Suasana Jalan

18:56
Jalan utama di Kota Pekalongan setiap hari mengalami macet disebabkan bertambahnya kendaraan roda dua dan roda empat yang sangat pesat, tidak diimbangi pelebaran dan penambahan ruas jalan. Jalan lingkar yang direncanakan sejak tahun 90 an atau Walikota Samsudiat sampai sekarang tidak kunjung terealisasi. Jalan Pantura yang melewati pusat Kota Pekalongan masih satu lajur dan melintasi rel ganda kereta api. Berikut ini daftar jalan yang
- Gb Ilustrasi

hampir setiap hari mengalami kemacetan: - Jalan Dr.Soetomo - Jalan Jend.Sudirman - Jalan KHM Mansyur - Jalan Gajah Mada.
Jalan Pantura dari Arah Batang setelah Jembatan Kalibanger mengalami penyempitan jalan karena menjadi satu lajur dan disetiap perempatan dan pertigaan jalan ada lampu pengatur lalu lintas. Jalan Pantura dari arah Wiradesa setelah Tirto mengalami penyimpitan jalan karena menjadi satu lajur dan melintasi rel ganda Jalan KHM Mansyur yang berdekatan dengan Stasiun KA Pekalongan.
Untuk pengguna kendaraan kecil roda empat jika ingin menghindari kemacetan di jalan-jalan tersebut dapat mengambil jalan tengah kota bagian utara atau selatan.









#pekalongan

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top