Tuesday 18 April 2017
0 comments

Orang Malaysia "Wisata Belanja Batik" Di Pekalongan

06:41
Senin, 17 April 2017 pukul 09.30 WIB kami menjemput tamu rombongan ibu-ibu dari Malaysia di Hotel The Sidji. Hari pertama yang dituju yaitu Butik Batik Dian Pelangi di Jalan Kalimantan, MAS Batik Kampung Batik Kauman, dan Qonita di Jalan Agus Salim. Mereka berbelanja berbagai jenis batik yang tidak mungkin ada di Malaysia atau harganya mahal sekali. Ibu-ibu dari Malaysia sepertinya sangat nyaman belanja di butik batik tersebut ditandai dengan di setiap butik tersebut menghabiskan waktu berjam-jam.
Selasa, 18 April 2017 pukul 09.30 kami menjemput kembali dan mengantar ke Grosir Batik Setono, kemudian makan siang di rumah makan padang Sepacar Wiradesa, sebelumnya kami ajak ke rumah makan padang di Jalan Pembangunan, mereka tidak mau karena suasana sekitarnya.
Setelah dari Setono, kami antar ke Butik Batik Dian Pelangi hingga sore hari sampai dengan pukul 5. Dari butik ini kami antar ke Hotel The Sidji, menurut mereka sekitar pukul 9 an pagi check-out dan menuju ke Bandara Udara International Semarang untuk terbang ke Kuala Lumpur Malaysia.



0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top