Wednesday 6 July 2016
0 comments

TERNYATA TEGUH TRIYANTO MERUPAKAN PEMAIN SINDIKAT PENGGELAPAN MOBIL PALING BESAR DI INDONESIA

11:07

Setelah menghimpun informasi selama satu bulan dalam rangka mengetahui keberadaan unit mobil kami yang digelapkan oleh TEGUH TRIYANTO orang asli KELURAHAN KARANGASEM BATANG. Sedikit demi sedikit mulai terkuak cara kerja komplotan sindikat penggelapan mobil bagian dari TEGUH TRIYANTO.
Di Batang banyak PEMAIN yang melakukan penggelapan mobil rental. Pemain yang berada di Batang lebih cenderung yang mengesekusi target, sedangkan yang berada di Pekalongan bagian yang mempersiapkan segala identias palsu seperti E-KTP, KK, STNK, BPKB dan Surat Setoran Angsuran Leasing. Setelah semua identitas siap maka pemain menuju sasaran rental mobil yang sebelumnya sudah direncanakan.
Pemain yang berada di Pekalongan selalu berpindah-pindah tempat tinggalnya. Menurut beberapa warga sekitar tempat tinggal yang di diami oleh sindikat ini, mereka selalu berganti-ganti mobil dan aktifitas selalu petang dan malam hari.
Untuk pemain yang berada di Pemalang lebih cenderung bertugas menyalurkan mobil rental hasil penggelapan. Mereka yang ada di Pemalang mengaidaikan mobil mulai dari 10 jutaan hingga 20 jutaan.
Pada bulan Juni/Juli 2015 salah satu unit mobil kami  digelapkan oleh YUSUF EFENDI orang asli DK.CENGIS RT.09 RW.01 DS.SIMPUR KEC.BELIK KAB.PEMALANG. atau juga dari: DS.DATAR KEC.WARUNGPRING KAB.PEMALANG dan   ARINI DIAH HERAWATI orang asli DAMPYAK TEGAL. Dari informasi yang kami himpun mereka PEMAIN LAMA yang beroperasi di JAKARTA. Kedua pelaku tersebut masih bebas berkeliaran. Waktu dulu kebetulan kami mengetahui orang tua YUSUF EFENDI, seorang guru, jadi mereka masih mau bertanggung jawab dengan MENEBUS UNIT MOBIL yang telah digadaikan di PURBALINGGA. Waktu itu komunikasi dengan sindikat melalui seorang bernama EWANG yang bertempat tinggal di PERUMAHAN TAMAN PEMALANG. 
Kami menebus sebesar 28 JUTA terbagi dari 20 Juta orang tuanya YUSUF EFENDI dan 8 JUTA yang menjadi tanggungan kami.
Dulu kami sempat mengumpulkan informasi tentang ARINI DIAH HERAWATI tetapi mentok di KOTA TEGAL. Dia selalu berpindah-pindah tempat.
Kembali ke TEGUH TRIYANTO, sosok ini ternyata sudah sering melakukan penggelapan mobil rental dengan berbagai macam modus. Dari yang menyuruh seseorang yang dekat dengan pemilik rental mobil sampai dengan identitas palsu.
Informasi yang kami dapat TEGUH TRIYANTO sendiri telah berhasil menggelapkan puluhan mobil rental.
Dari ke empat kasus yang pernah kami alami, yang menarik latar belakang PELAKU semuanya bermasalah di kehidupan keluarga mereka. Pasti sudah bercerai dengan istri/suami pertama, anak dari orang tua yang cukup kaya namun kemudian bangkrut, gaya hidup yang royal, sering ke kafe2 dan yang laki-laki sering main perempuan.
Padahal menurut saya mereka masih diberi tubuh dan pikiran yang normal namun sayang tidak untuk mencari rezeki yang halal. 
SEMOGA ALLAH MENYADARKAN MEREKA PARA PELAKU KRIMINAL







0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top