Tuesday 14 June 2016
0 comments

TEGUH TRIYANTO KASUS PENGGELAPAN MOBIL DI BATANG DENGAN PEMALSUAN E-KTP DAN KK

16:04

Hari Senin tanggal 13 Juni 2016 setelah tidak ada respon dari penyewa maka kami mengecek alamat yang tertulis di E-KTP yaitu di Bojong Kabupaten Pekalongan dan ternyata bukan orangnya.
Setelah foto dan video kami sebar luaskan secara masif dan sistematik via YouTube, Facebook dan Blog kami mendapat informasi bahwa pelaku domisili di Gg.Keramik Karangasem Kota Batang.
Setelah kami bertemu dengan Pak RT setempat kami tunjukan foto dan videonya lalu dia menyebutkan bahwa dia bernama Teguh. Dia anak angkat dari Bapak Tohawal dan Ibu Nur yang merupakan dulu orang kaya di Karangasem Batang.Hampir orang di Karangasem mengenal mereka. Mereka tidak punya anak lalu memungut Si Teguh di asuh hingga dewasa. Namun ternyata setelah dewasa dia menghabiskan harta milik orang tua angkatnya dengan menjaminkan seluruh asetnya di bank dan uangnya untuk foya-foya.
Dia sudah bercerai dengan istrinya yaitu X. Menurut eks-istrinya, selama berumah tangga,dia malas bekerja dan menghabiskan harta miliknya.
Si Teguh menjadi orang yang pekerjaannya menipu terutama target orang-orang desa yang mempunyai rentalan. Banyak sudah mobil yang digadaikan dan mereka sayang tidak memiliki bukti sehingga susah untuk membawa si-Teguh ke penjara.
Teguh masih memiliki orang tua dan saudara kandung yang tinggal di Gg.Singo Kelurahan Karangasem Batang. Salah satu saudaranya bernama Mas Jadik. Nama Bapaknya yaitu Pak Mashur dan ibunya Ibu Suniti. Anak-anak dari mereka bekerja dengan baik, hanya teguh yang menjadi kriminal.
Teguh memilik dua anak perempuan yang sekarang iku eks-istrinya dan sudah tidak pernah menafkahinya.
Teguh dulu memilik teman dekat yang bernama Mas Yuli yang bertempat tinggal di Gg.Keramik Karangasem dan dirumah dia dimana Ibu angkat si Teguh tinggal.
#penggelapanmobil #batang #karangasem #rentalmobil


Video:




0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top