Sunday 13 March 2016
0 comments

Ini Dia, Falentino Eka Laksana Putra Youtubers Dari Pekalongan Dengan 2, 2 Juta View

04:59


Dia pertama kali membuat akun Youtube pada tanggal 6 Maret 2008. Tujuan utama membuat akun Youtube untuk menyimpan rekaman video sebagai kenangan di kemudian hari. Dengan berjalannya waktu kemudian dia mengunggah semua rekaman video kegiatan Putra Jaya Komputer (PJK) sebagai sarana promosi dan publisitas. Juga turut serta mempromosikan bisnis teman-temanya bahkan orang lain yang belum dia kenal baik.
Waktu itu untuk merekam video hanya menggunakan telepon selular merk Sony Ericsson resolusi gambar masih VGA dan kemudian membeli kamera digital. Dan sejak mempunyai kamera digital mulai banyak video rekaman yang di unggah ke Youtube.
Karena tujuan semula hanya untuk menyimpan rekaman video kenangan dan hobby, dia tidak memperdulikan penghasilan yang terkumpul dari  Youtube adsense. Pada bulan Maret 2016 akhirnya dia mencairkan pendapatannya. Dari pendapatan tersebut dia dapat membeli sarana kelengkapan untuk menunjang hobbynya yaitu membuat rekaman video dan foto.
Pelanggan channel Youtube dia sudah mencapai 1700 orang dan telah di lihat sebanyak 2.2 juta saat tulisan ini di ketik.
Dia juga termasuk  sangat aktif  di segala media sosial. Nama akun di media sosial sama dengan nama aslinya yaitu Falentino Eka Laksana Putra.










































0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top