Tuesday 21 August 2018
0 comments

Destinasi Wisata Dieng Plateau | Rute Dari Kota Pekalongan Favorite

17:39



ANNAEKATRANS.COM di bulan Juli-Agustus tahun 2018 kebanjiran order sewa skuter, mobil MPV, dan Mikrobus  yang mayoritas tujuannya ke Destinasi Wisata Dieng Plateau yang terletak di Wilayah Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, Pekalongan dan Batang. Memang Pegunungan Dieng, membentang di perbatasan ke 4 wilayah kabupaten tersebut. 
Mengapa destinasi wisata Dieng Plateau termasuk destinasi wisata favorit di Indonesia? Karena di wilayah Dieng terdapat berbagai jenis wisata. Wisata alam terdiri dari kawah dan pegunungan, wisata budaya adanya festival tahuan "Dieng Culture" tradisi pemotongan rambut gimbal, wisata warisan peninggalan Hindu seperti candi-candi dan sudah mulai banyak wisata buatan seperti theatre, waterpark dan lokasi-lokasi selfi.
Di bulan Juli-Agustus setiap tahun merupakan bulan rata-rata paling dingin dan sempat di beritakan berbagai media nasional bahwa di Dieng mengalami hujan salju dan es.



Pusat sewa mobil dengan jenis armada paling lengkap di #Brebes #Tegal #Pemalang #Pekalongan #Batang #Kendal dan #Yogyakarta.
RESERVASI BOOKING ONLINE, klik http://annaekatrans.com/

Alamat kantor ANNAEKATRANS
Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan


TUTORIAL BOOKING ONLINE DI ANNAEKATRANS.COM













   

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top