Tuesday 12 December 2017
0 comments

Mengunjungi Kampung Indian Amerika Di Desa Sempu , Ngancar, Kediri

02:21


Wisata Kampung Indian kediri merupakan salah satu kawasan wisata baru yang ada di Kabupaten Kediri yang wajib kalian kunjungi selanjutnya. Bagi para pecinta fotografi dan tempat-tempat yang unik kalian bisa coba saja datang ketempat ini. Untuk menuju ke Kampung Indian memang belum ada petunjuk jalan yang pasti tetapi saya akan kasih tau petunjuknya yaitu kalian bisa mengikuti arah jalan ke Kampung Anggrek atau lebih tepatnya berLokasi di desa Sempu kecamatan Ngancar masuk wilayah Kediri perbatasan dengan Blitar. Kawasan Kampung Indian Adalah sebuah lahan yang cukup luas dibangun dengan konsep perkampungan suku Indian, di pintu gerbang tertulis Welcome to Indian Village. Mendatang saya yakin lokasi ini akan menarik wisatawan keluarga.

Indian Village terdapat tenda dan mahkota bulu-bulu ala Suku Indian, penghuni pertama di Amerika.
Jika yang asli terbuat dari kulit bison dan diregangkan dengan kayu agar bisa menjadi tempat berlindung, di tempat wisata ini tendanya dari kain biasa yang warna-warni.Kalau di Farm House Lembang, Bandung pengunjung bisa menjelma menjadi Noni-noni Belanda, di sini kamu bisa berubah jadi putri Indian dalam sekejap. Keren, ya.Kamu bisa menyewa mahkota khas Suku Indian. Dalam sejarah hanya kepala suku dan pejuang paling berani dalam perang yang berhak memakainya. Bulu-bulu yang didapat berdasarkan keberanian, misalnya menggorok leher musuh.
Selain mahkota, kamu juga bisa menyewa kostumnya dengan membayar 5000 rupiah saja. Bisa berpose di depan tenda, persis putri Kepala Suku Indian. 
Ada area untuk api unggun yang menjadikan suasana semakin menyerupai aslinya. 
Lokasi Indian Village ini berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Wisata ini juga dilengkapi kolam renang, hanya perlu bayar 5000 rupiah.

Video Link:













#Kediri #Blitar #Ngancar #Indian
Sabtu, 2 Desember 2017

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top