Sunday 8 January 2017
0 comments

KUNJUNGAN PRESIDEN JOKOWI DI PEKALONGAN BERDAMPAK POSITIF BAGI DUNIA USAHA DI PEKALONGAN

18:17
Presiden Joko Widodo hari Minggu pagi memulai kunjungan kerja di Kabupaten / Kota Pekalongan. Dalam postingan ini saya tidak akan membahasa mengenai kegiatan apa saja Beliau di Pekalongan karena sudah banyak postingan di media sosial tentang jadwal dan foto kegiatan Beliau selama di Pekalongan dan Batang. Setiap kunjungan presiden pasti diikuti beberapa menteri, staf kepresidenan, personil pengamanan dan lain sebagainya. Dalam kunjungan Presiden Joko Widodo kali ini membawa 4 menteri, Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Kapolri, Kapolda dan lain sebagainya.
Dunia usaha perhotelan, transportasi dan kuliner merasakan dampak positifnya. Okupansi hotel berbintang di Pekalongan mencapai 100%, dan beberapa rental mobil HIACE di order dan rumah makan atau restaurant kelas menengah atas pada siang hari dan malam penuh.
Dengan adanya kunjungan ini juga secara tidak langsung menjadikan Pekalongan semakin terkenal. Pekalongan semakin terkenal membuat orang yang belum pernah ke Pekalongan menjadi penasaran dan tentu akan membuat rencana untuk berkunjung di Pekalongan.
Semakin banyak orang berkunjung ke Pekalongan, dunia pariwisata akan tambah bergairah dan memacu warga Pekalongan untuk berbenah diri, memperbaiki dan menjaga lokasi obyek wisata.
Pemda harus segera memperbaiki semua obyek wisata dan berusaha menciptakan obyek wisata baru.
Sektor pariwisata dapat membantu menambah PAD jika pemda serius mengelolanya.


0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top