Thursday 21 January 2016
0 comments

Paket Wisata Murah Ke Petungkriyono Pekalongan RP.75.000/Orang

21:42
 PAKET WISATA MURAH KE PETUNGKRIYONO PEKALONGAN RP.75.000/ORANG

Petungkriyono merupakan suatu objek wisata yang menyajikan beberapa keindahan alam serta memiliki ekosistem yang menawan dan hutan-hutan yang masih perawan. Kawasan Petungkriyono dapat ditempuh sekitar 3 jam perjalanan dari Kota Pekalongan ataupun Kota Batang. Untuk rute yang ditempuh adalah anda bisa mengambil arah Pasar Kecamatan Doro, kemudian ikuti arah menuju kawasan Kecamatan Petungkriyono. Tenang saja karena jalannya udah lumayan halus kok, cuman tracknya agak nanjak gays.
 Oke gays berikut ini sedikit informasi mengenai beberapa lokasi wisata di kawasan Petungkriyono yang sangat amazing :

1.Curug Bajing

Selain Curug Muncar, juga terdapat salah satu jurug yang cukup spektakuler yakni Curug Bajing. Curug ini terletak di Desa Tlogopakis, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan. Untuk menuju ke tempat ini tergolong gampang-gampang susah gays. Namun jika anda sudah berpengalaman mungkin akan menganggap track menuju Curug Bajing cukup mudah.


  2.Kebun Strawberry

Untuk teman-teman yang suka dengan buah strawberry, kawasan ekowisata Petungkriyono juga menyajikan perkebunan strawberry yang indah. Kalian bisa memetik sendiri buah strawberry disini gays. Asiik bukan.

3.Curug Sokokembang

Masih ada lagi loh curug-curug indah di Petungkriyono. Selain dua curug diatas yang udah dibahas, nih ada lagi curug yang tak kalah kerenna gays. Adalah Curug Sokokembang yang juga memiliki panorama menakjubkan dan pertunjukan alam yang betul-betul amazing.

Kami siap mengantar Anda ke salah satu destinasi kegiatan rafting / tubing. Minimal 6 peserta. Biaya Rp 75.000,-/orang sudah termasuk mobil (All New Avanza/Great New Xenia/Luxio), bensin, supir, pemandu, snack+minum, makan siang dan perahu rafting.

CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
PJK, Jl. Akasia Raya No.5 Perumahan Kalisalak Kauman Batang

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top