Tuesday 24 June 2014
0 comments

Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Kota Pekalongan tahun 2014

05:50

Lowongan CPNS 2014 PEMKOT Kota Pekalongan


Setelah semua prosesi penerimaan CPNS Nasional periode tahun 2013 selesai, Lowongan CPNS 2014 Kota Pekalongan akan segera dibuka. Pembukaan Lowongan CPNS Kota Pekalongan tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kota Pekalongan, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.



Formasi CPNS PEMKOT Kota Pekalongan 2014


Sebagaimana prioritas Formasi CPNS Nasional tahun 2014 ini, yang menjadi prioritas untuk Formasi CPNS Kota Pekalongan 2014 adalah tenaga kesehatan, tenaga pendidik (Guru), tenaga penyuluh dan tenaga PNS lainnya. Hal ini untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal maupun untuk posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Metode Seleksi / Tes Penerimaan CPNS PEMKOT Kota Pekalongan 2014


Pada penerimaan CPNS 2014 ini, tes CPNS untuk Penerimaan CPNS Kota Pekalongan Tahun 2014 ini Kemungkinan akan dilakukan dengan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS.

Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut mengenai metode CAT CPNS, anda bisa mendapatkan info mengenai sistem CAT dan cara mendapatkan software CAT CPNS 2014 dengan membaca postingan saya mengenai Latihan Soal CAT CPNS 

Informasi kepastian penggunaan sistem CAT CPNS untuk tes CPNS Kota Pekalongan 2014 masih menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS Kota Pekalongan.



Pendaftaran CPNS Kota Pekalongan 2014


Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kota Pekalongan 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapaberkas pendaftaran CPNS yang penting seperti ijazah dan transkrip nilai, fotokopi ktp, Pas Foto dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kota Pekalongan. 

Informasi Pendaftaran CPNS Kota Pekalongan 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi Kota Pekalongan (www.pekalongankota.go.id). Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Pekalongan dibuka. 

Informasi Pembukaan Pengadaan CPNS Kota Pekalongan juga dapat diperoleh dengan mengunjungi langsung kantor Walikota atau Kantor BKD Kota Pekalongan.

Jadwal Penerimaan CPNS Kota Pekalongan 2014


Jika usulan permohonan kebutuhan tenaga PNS oleh PEMDA / PEMKOT Kota Pekalongan disetujui oleh pemerintah Utara, maka Penerimaan CPNS Kota Pekalongan 2014 akan segera dibuka kemungkinan bersamaan dengan penerimaan CPNS Nasional.

Informasi mengenai Jadwal pelaksanaan Penerimaan CPNS Kota Pekalongan 2014 bersumber dari pernyataan sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, bahwa Pembukaan Lowongan Penerimaan pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai bulan Maret 2014, jika hal itu benar maka Jadwal Tes CPNS Kota Pekalongan adalah sekitar bulan Juni/Juli 2014 ini.

Hingga akhir Maret 2014 penerimaan CPNS 2014 belum dibuka berhubung prosesi CPNS K2 2013 belum rampung disemua daerah, Penerimaan CPNS di tunda hingga selesai Pemilu April 2014.



Pendaftaran CPNS 2014 Diundur Jadi Minggu Ketiga Juli 

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top