Monday 4 November 2013
2 comments

Toko Roti Purimas Pekalongan berdiri sejak tahun 1936

04:46
Pekalongan – berdiri sejak tahun 1936, kini Toko Roti Purimas Pekalongan berkembang besar dan cabangnya ada dimana-mana, begitu kesan yang tertangkap oleh sebagian masyarakat Pekalongan pada umumnya.
ketika team liputan bisnis PriotaNews! menyambangi si empunya Purimas ibu Poppy Purwanti Purwo yang merupakan generasi kedua Purimas mengatakan bahwa Purimas didirikian oleh Bp. Prayitno dan Ibu Emy Pujiwati pada 77 tahun yang lalu tepatnya di Jl.Hayam Wuruk Pekalongan.
Purimas mengandung arti “Pure” atau sama dengan bersih, tanpa bahan pengawet, dan sehat. Merupakan suatu filosofi bisnis dari founder bahwa Purimas itu suatu produk makanan berupa roti dan kue dengan berbagai macam varian yang diolah dengan cara yang bersih dan sehat. Saat ini tongkat estafet bisnis toko roti dan kue Purimas sudah dipegang oleh Generasi Ke 3, dimana ibu Roslin Byantoro putri ibu Poppy sebagai pimpinan bisnisnya.
Cabang toko roti dan kue Purimas 3 tersebar hampir merata di wilayah Jawa Tengah hingga di kota-kota besar Indonesia khususnya di pulau jawa. Purimas 3 mengangkat konsep desain tokonya menggunakan gebyok rumah jawa tradisional dengan landscape taman yang asri dan indah, hal ini karena peran dari ibu Poppy yang juga seorang seniman lukis Naturalis sebagaimana dituturkan oleh sahabatnya ketua Dharma Wulan Pekalongan Bp. Barim Subary.
Kunci sukses Purimas dari dulu sampai sekarang adalah kerja keras dan disiplin, selalu berinovasi untuk menghasilkan produk makanan yang bermutu dan bernilai jual tutur ibu Poppy. Dia menambahkan lagi bahwa tidak pernah menganggap pemain lain sebagai pesaingnya, karena bagi dia produk masing-masing produsen roti termasuk dirinya memiliki pasar sendiri-sendiri.
Toko Purimas 3 tidak hanya menyajikan roti dan kue saja tetapi juga menyediakan resto dan cafe buat tempat tongkrongan keluarga, komunitas maupun orang bisnis. (R-10)
Alamat :
Jl Hayam Wuruk 191,Kauman,Pekalongan Timur PEKALONGAN 51127IndonesiaTelepon : 0285 421219 – 0285 423422 – 0285 423591Fax : 0285 423591

source: http://priotaproperty.com



2 comments:

  1. Nomornya kok ga bisa dihubungi ya? Saya ingin pesan delivery. bisa kah? thank you

    ReplyDelete
  2. Semoga purimas sukses selalu....

    ReplyDelete

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top