Saturday 13 July 2013
0 comments

Akhir Pekan di Pekalongan? Menginap Saja di Hotel Dafam

03:47





Kota Pekalongan di Jawa Tengah, terkenal sebagai kota batik. Sebagai destinasi wisata, kota ini pun menawarkan wisata belanja aneka batik. Selain itu, Pekalongan juga terkenal memiliki beragam kekayaan kuliner. 

Nah, di musim liburan tahun ini, Anda bisa mengajak keluarga berlibur akhir pekan keluar kota. Jika Anda menetap di Jakarta, Kota Pekalongan tentu tak terlalu jauh. Tak banyak pilihan hotel berbintang di Pekalongan, salah satunya adalah Hotel Dafam Pekalongan.

Hotel bintang tiga ini menyediakan paket menginap khusus untuk akhir pekan yang diberi nama "SML" atau "Sabtu-Minggu Leha-Leha". Dengan paket ini, tamu cukup membayar Rp 623.456 (nett) untuk dua malam, atau check-in di hari Sabtu dan check-out di hari Senin. 

Dengan paket tersebut, tamu mendapatkan kamar tipe deluxe. Selain itu, tamu juga mendapatkan fasilitas seperti gratis WIFI, sarapan pagi, dan pelayanan gratis antar jemput terminal dan stasiun kereta api.

Hotel ini dilengkapi pusat kebugaran terbesar dan terlengkap di Kota Pekalongan. Fasilitas lainnya adalah spa, kolam renang, dan restoran. Secara lokasi, hotel ini berada di pusat kota.  

"Dalam menyambut bulan puasa, kami juga punya Ramadhan Package. Paket menginap selama bulan puasa hanya Rp 389.000 (nett) per kamar untuk 1 malam. Ini sudah termasuk sahur dan tajil," ungkap Public Relation Hotel Dafam Pekalongan.

sumber kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top