Saturday 9 September 2017
One comments

PANTAI NGLAMBOR PANTAI YANG PAS UNTUK SNORKELING

15:19
Kabupaten Gunungkidul yang sudah terkenal dengan banyaknya pantai baru dengan tampilan yang masih asri dan alami. Pantai yang menawarkan destinasi menyelam bersama ikan-ikan laut dapat Anda lakukan di Pantai Nglambor.

Pantai yang terletak di tempat yang agak tersembunyi ini akan menyajikan keindahan tersendiri. Pantai Nglambor yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya ini begitu banyak kehidupan cantik yang harus dinikmati dan dijaga oleh semua pihak khususnya para wisatawan sendiri.

Di pantai ini wisatawan dapat melakukan penyelaman bawah laut dengan menggunakan peralatan snorkel. Jika Anda tidak mempunyai peralatan snorkel, Anda dapat menyewanya di penyewaan alat-alat selam (snorkel) yang ada di Pantai Nglambor.

Jika Anda berniat untuk snorkeling di Pantai Nglambor ini, Anda dapat menyewa perlengkapan snorkel di Bintang Nglambor Snorkeling (BNS) atau Pokdarwis Nglambor Lestari. Harga dan fasilitas yang ditawarkan oleh kedua usaha tersebut sangat kompetitif dan bervariatif.




Pantai Nglambor adalah salah satu pantai yang dijadikan untuk konservatif flora dan fauna pantai. Oleh sebab itu di pantai ini terdapat terumbu karang yang sangat cantik serta ikan-ikan laut yang lucu.

Saat Anda berenang atau bermain di Pantai Nglambor ini, Anda harus sangat berhati-hati agar tidak merusak terumbu karang dan selalu menjaga kebersihan.

Karena di Pantai Nglambor telah tersedia penyewaan peralatan snorkel seperti BNS dan PNL, berikut akan kami berikan informasi harga dari penyediaan peralatan dan harga snorkeling.

Harga Tiket dan Sewa Alat
Tiket masuk: Rp 5.000 / orang (menjadi satu dengan retribusi Pantai Siung)
Jasa Ojek: Rp 5.000
Sewa alat snorkel: Rp 35.000 – Rp 50.000

Paket snorkeling BNS: Rp 50.000 (fasilitas meliputi masker, snorkel, sepatu karet, pelampung, guide, foto underwater, welcome drink, mushola, ruang ganti dan tempat penitipan barang.


Tips Berwisata ke Pantai Nglambor
Aktivitas utama yang ditawarkan oleh Pantai Nglambor adalah berenang dan snorkeling, karena itu pastikan kamu tidak lupa untuk membawa pakaian ganti.
Sebelum snorkeling di Pantai Nglambor, ada baiknya kamu menghubungi pengelola lebih dulu untuk mengetahui informasi mengenai kapan waktu terbaik Sebab, tingkat kejernihan dan visibilitas air ditentukan oleh pasang surut ombak. Jangan sampai kamu sudah jauh-jauh datang ternyata tidak bisa snorkeling karena laut sedang surut.

Untuk mendapatkan informasi mengenai waktu terbaik snorkeling di Pantai Nglambor kamu bisa menghubungi komunitas Bintang Nglambor Snorkeling pada nomor berikut 087839639249 / 082134692388 (call/sms), 32A9ED87 (BBM), 082134692388 (whatsapp), Pantainglambor (LINE). Kamu juga bisa menghubungi melalui social media instagram @PantaiNglambor, twitter @PantaiNglambor, dan facebook Pantai Nglambor

Jika hendak berkunjung pada akhir pekan atau musim liburan, sebaiknya kamu reservasi lebih dahulu supaya tidak kehabisan alat.

Jika kamu memiliki peralatan snorkeling sendiri, kamu tidak perlu membayar sewa dan bisa langsung bermain air di Pantai Nglambor.











Minggu, 2 September 2017



1 comments:

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top