Saturday 18 March 2017
0 comments

Rute Wisata Rombongan Guru Dari Kabupaten Bogor | #Bogor

20:26
Kami ber 4 dengan masing-masing unit mobil, pukul 05.00 pagi meluncur ke Stasiun Besar Kereta Api Kota Tegal. Sekitar pukul  06.35 WIB kami tiba di depan stasiun dan rombongan sudah berada didepan menunggu. 4 unit mobil terdiri dari Daihatsu Luxio X, Toyota Grand New Avanza G, All New Avanza G dan All New Xenia M, masing-masing mobil di isi 5 orang. Tepat pukul 07:00 WIB kami meluncur ke arah obyek wisata air panas Guci Kabupaten Tegal. Perjalanan membutuhkan sekitar 1 jam, kondisi lalulintas masih lenggang. Sekitar pukul 08:00 tiba di parkiran obyek wisata air panas Guci. Rombongan langsung turun dan mereka ingin segera mandi air hangat belerang, yang berguna menyembuhkan penyakit rematik dan kulit. Kami sebagai supir mampir ke warung sate balibul yang berada di Terminal Pasar Guci untuk sarapan. Kami memesan 20 sunduk sate, 1 porsi gule dan teh manis panas tidak  sampai  Rp 100.000,-. Lalu kami juga ikut mandi air panas di pancuran dekat sungai.
Sekitar pukul 11:00 siang rombongan memulai perjalanan lagi menuju ke Pekalongan untuk membeli batik dan mengunjungi wisata mangrove park. 
Pukul 13.30 WIB kami tiba di International Batik Center (IBC) Wiradesa. Rombongan berbelanja batik sampai pukul 16.00 WIB. Setelah itu kami mengantar ke obyek wisata Mangrove Park Kota Pekalongan. Sekitar pukul 17.00 WIB Kami mengantarkan rombongan menuju ke Hotel Hayam Wuruk di Jalan Hayam Wuruk Kota Pekalongan.


0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top