Wednesday 3 August 2016
0 comments

KRONOLOGI KAMI DALAM PENGEJARAN GREAT NEW XENIA HINGGA SAMPAI DIBAWA KE POLRES BATANG

20:05
Pada hari Rabu, 4 Agustus 2016, seperti biasa jam di kantor menunjukan jam 15.45 WIB saya langsung cepat-cepat pulang dan menghampiri tempat kerja istri. Sekitar pukul 4 sore kami berkendara lewat Jln P Diponegoro dan Jln.Patiunus kemudian belok ke Jln Agus Salam dan Jln Dr.Wahidin sampai di Posis belok ke kiri ke arah Batang Jln. Dr.Sutomo. Kami berjalan santai, sesampai di depan Pasar Grosir Setono kami diselip sebuah mobil Daihatsu Great New Xenia, kami percepat untuk mendekati unit tersebut. Setelah kami tepat berada dibelakang kunci serep kami keluarkan dari tas (memang kunci serep selalu saya bawa). Kami pencet kunci serep tersebut dan kedua sein berkedip, pencet lagi berkedip lagi. Saya pencet beberapa kali untuk memastikan bahwa unit mobil  tersebut milik kami. Setelah itu kami berusaha menghentikan nya namun dia mempercepat mobil kemudian sambil kami memacu sepeda motor kami teriak-teriak "maling.........xxxxx  rampok........" untuk menarik perhatian orang-orang dipinggir jalan. Mobil terus dipacu kecepatan tinggi dan kami ketinggalan namun sesampai didepan Kantor Pajak Batang ada polisi lalulintas berdiri kami meminta bantuan  "Pak Polisi.....maling..maling mobil" terus kami tetap mengejar unit tersebut. Mobil menerobos lampu lalu lintas di depan terminal bus Pekalongan dan lampu lalu lintas Kalisari Batang.
Sesampai didepan Kantor Bank Jateng Pekalongan kami berusaha menyalip unit mobil tersebut karena mobil melambat melihat didepan keadaan lalu lintas macet. Kami berhasil menyalip dan didepan mobil tersebut dan mobil tetap berusaha lari kemudian sepeda motor yang kami kendarai disruduk dari belakang dan kami terjatuh dan kami tetap teriak "maling....pak polisi ini mobil kami yang hilang 2 bulan yang lalu" kemudian polisi lalu lintas berdatangan dan banyak warga mengelilingi kami. Kemudian kami dan unit mobil dipinggirkan di depan Kantor Kospin Jasa Batang. Polisi lalu lintas membawa unit mobil ke Polres Batang. Kami mengikutinya. Sesampai di Polres Batang kami disuruh laporan ke petugas piket jaga. Kami menjelaskan detail kronologi yang kami alami. Setelah itu pengemudi dibawa ke ruang reskim.....pada waktu itu kami mendapat info bahwa ternyata dia oknum polisi Polres Pemalang.  Dan dia diperikasa provost. Kami mengubungi Pak Winarso, polisi yang menangani laporan pengaduan di Polsek Batang Kota. Dia datang di Polres.
Di Polres Batang kami disuruh menunggu Kasat Reserse yang masih dalam perjalanan dari Polda Semarang. 

SAYA HAPUS BAGIAN INI, KARENA ORANG YANG SAYA LIHAT TERSEBUT BUKAN KASAT RESERSE POLRES PEMALANG SEBENARNYA. 

Kemudian kami di BAP kembali, padahal kami sudah laporan di Polsek Batang Kota sampai pukul 12 malam baru selesai.
Yang kami sayangkan Andai demi kemanusiaan seharusnya istri dan anaknya yang boleh kembali saja. Kami melihat dia hanya diminta keterangan seperlunya. Alamat rumah dan nomor hp nya.




















0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top