Saturday 16 April 2016
0 comments

Umbul Sidomukti Bandungan "Kolam Renang Di Atas Awan"

18:48

Perjalanan yang melelahkan dari Comal Pemalang menuju ke destinasi wisata Umbul Sidomukti terbayar dengan keindahan dan hawa sejuk. Kami 28 siswa-siswi Kelas XII TKJ 1 SMK Nusantara Comal Pemalang Tahun Ajaran 2015/2016 menggunakan bus 3/4 berwisata ke Umbul Sidomukti Bandungan, Gedung/Museum Lawang Sewu dan beli oleh-oleh di Pandanaran Semarang.
Berangkat dari Comal sekitar jam 8 pagi dan sampai di Bandungan sekitar jam 11 an siang. Sesampai di Bandungan kami makan siang dulu lalu menggunakan angkot menuju ke Umbul Sidomukti. Tarif PP dari Pasar Bandungan ke Umbul Sidomukti jika rombongan per orang Rp 15.000,- sedangkan tarif masuk ke lokasi wisata Rp 10.000,- per orang sudah termasuk ke kolam renang. Jika kita ingin menikmati wahana flying fox, atv atau titian gantung harus beli tiket masuk lagi.
Kami mencoba menceburkan diri ke kolam renang, ouh...ternyata airnya sangat dingin. Kami begitu kuat dengan air yang sangat dingin jadi hanya 5 orang saja yang bermain air di kolam renang. Siswa-siswi lainya hanya menikmati pemandangan dan berfoto-foto di sekitar Kolam rengan Umbul Sidomukti.
Sekitar jam 3 an sore kami kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan ke pusat Kota Semarang mengunjungi Lawang Sewu, lewat toll. Sampai di Lawang sewu sekitar jam 4 an sore. Tiket masuk khusus pelajar Rp 10.000,- per siswa. Di Lawang sewu kami di pandu petugas yang menjelaskan tentang sejarah Gedung Lawang Sewu dan foto-foto yang tertempel pada etalase. Kami disini berfoto-foto sambil mendengarkan penjelasan dari petugas. Setelah maghrib jam 6 an petang kami menyebrang jalan ke Monumen Tugu Muda Semarang.
Daftar Siswa-Siswi Kelas XII TKJ 1 SMK Nusantara Comal Tahun Ajaran 2015/2016 yang mengikuti wisata perpisahan ini:
Abdul Khamid, Ani Naila Fitriani, Desi Nur Fadhillah, Dewi Masitho, Diah Komala, Fadilah, Faiq Hisyam, Fauziah, Febri Prasetyo, Helmi Adam, Ismul Muarifah, Izza Fadhillah,Mohamad Sofi Fauzi, Miftakhul Janah, Misfahul Janna, Muhamad Aminudin, Muhamad Egi Firmanzah, Muhamad Eko, MuhamadIqbal Fachrezi, Muhamad Eko, Nofendra Aldy Wijaya, Rihta Nur Fadilah (Koordinator), Rizqian Taqwa Solistiyo, Sulaeman Restu  Saputra,Tia Windiarti, Tyas Indriyani, Vidi Vidi Neng Hias, Yayuk Budiarti, dan Yoga Purnomo
Anna Rent A Car & Tours (Eka dan driver Yoko)






































































































0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top