Thursday 6 December 2018
0 comments

Suasana Gunung Tangkuban Perahu | Lembang | 2018

06:10

Hari Sabtu, 24 November 2018 Kami mengunjungi Destinasi Wisata Alam yang sudah terkenal sejak dulu yaitu "Gunung Tangkuban Perahu" di Lembang, Bandung. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 1 (satu) jam, menggunakan big bus pariwisata start dari Hotel Ibis (bersebelahan dengan Hotel Trans Luxury dan Trans Studio Bandung). Tiba sekitar pukul 11 siang. Setelah itu kami berganti menggunakan mikrobus Elf untuk menuju ke puncak Gunung  Tangkuban Perahu. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 20 menit.
Di tempat wisata Bandung ini, setidaknya kawan bisa menemukan tiga kawah Tangkuban Perahu yang cukup populer yaitu kawah Upas, kawah ratu dan kawah domas. Kawah-kawan tersebut terjadi akibat besarnya letusan gunung pada beberapa tahun silam. Diantara ke-3 kawah itu, paling populer dikalangan pengunjung yakni kawah ratu. Tepat di pinggiran kawah diberi pembatas berupa agar, agar menjaga keselamatan pengunjung.
Di sekitar kawasan wisata, ada banyak penjual souvenir khas Bandung seperti syal, handmade, boneka, tas, baju dan lain-lain. Sepertinya cocok digunakan sebagai oleh-oleh keluarga. Jam operasional wisata buka pukul 08.00 WIB hingga tutup kembali pukul 17.00 WIB.


Tiket Masuk Tangkuban Perahu
Bagi teman-teman hendak memasuki lokasi wisata, maka perlu menyediakan dana retribusi sebagai tiket masuknya. Harga tiket masuk ke lokasi wisata dibedakan antara wisatawan domestik dengan wisatawan asing.

Wisatawan Domestik

Tiket masuk : Rp. 15.000
Parkir Motor : Rp. 5.000
Parkir Mobil : Rp. 10.000
Parkir Bus : Rp. 20.000
Wisatawan Asing

Tiket masuk : Rp. 50.000
Parkir Motor : Rp. 7.000
Parkir Mobil : Rp. 15.000

Parkir Bus : Rp. 25.000

KOLEKSI FOTO SUASANA DAN KONDISI DI BULAN NOVEMBER 2018




ANNAEKATRANS.COM
Melayani: Paket Wisata Dalam dan Luar Negeri
Sewa berbagai jenis mobil

Alamat kantor ANNAEKATRANS
Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan














LINK VLOG


0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top