Monday 24 March 2014
0 comments

Pemilik Rental Mobil di Batang "Panen"

22:51

Kampanye Pemilihan Umum 2014 menjadi tambahan rezeki bagi para wirausahawan, seperti bisnis rental mobil di Batang, Jawa Tengah, yang ramai pesanan untuk digunakan berkampanye. 

Pemilik jasa rental mobil  Eka di Batang, Selasa (25/3), mengatakan, pemilik jasa rental mobil bahkan sudah kewalahan menerima pesanan.

"Masa kampanye terbuka Pemilu 2014 memang mendatangkan berkah tersendiri pada pengusaha mobil rental karena meningkatnya pesanan jasa mobil dari parpol," katanya kepada  pekalongan hotnews.

"Partai politik peserta pemilu sudah memesan kendaraan pada para pebisnis rental mobil sebelum memasuki masa kampanye karena dinilai efektif dan hemat biaya dibanding membeli sendiri," katanya.

Ia mengaku, meski terjadi lonjakan pesanan, pemilik rental tidak akan menaikkan tarif rental mobil tetapi masih menggunakan tarif biasa seperti pada hari bisanya.

"Kami tidak menaikkan tarif pesanan karena bertujuan menjaga kepercayaan dari pemesan. Harga sewa mobil masih sama, yaitu Rp5 juta selama sebulan. Adapun harga sewa per 24 jam yaitu Rp250 ribu per mobil," katanya.




 

0 comments:

Post a Comment

Batik

More on this category »

Art

More on this category »
 
Toggle Footer
Top